Pas stress atau capek

mikir beban hidup

Emang paling pas kalau buka kulkas



Kali aja ada cemilan yang bikin semangat lagi


kayak cerita Bu Andin...

Bu Andin sekarang jadi langganan Pentol Buto



Pentol itu bukan bakso, tapi bukan cilok.

Apa dong?

Pentol itu kombinasi dari keduanya,
tapi tanpa kuah, hanya dicocol saos pedasss
Huhhh.. Haahhh... πŸ”₯πŸ”₯

Jadi setelah merebus, buang airnya.
Lalu tiriskan di piring.

Duuuuhhhhhhh...


keluarlah aroma khasnya yang kayak aroma kuah bakso itu.. Bikin nelan ludah

Pentol Buto punya banyak varian isi

Tapi, yang best seller itu
yang ada isi daging cincangnya



Coba deh bayangin ...

Pentol isian daging cincang kayak foto ini
Disiram saos yang pedas manis
Aduuh... Nikmatnyaaa ...
Kalau udah masuk ke mulut, itu tuh berasa...
lembut, lumer, dan kenyal berserat
Karena ada campuran urat di dalamnya

Mantap maniaaaa 😍


SEJENAK HILANGLAH BEBAN HIDUP
----------------------------------------------
93% konsumen mengaku mendapatkan
inspirasi solusi atas masalah hidup
----------------------------------------------
Karena sesungguhnya ....
perut adalah otak kedua manusia

Perut kenyang, hati senang, pikiran tenang

Bentar deh ...

Duit 100rb-an, kalau jajan ke mall cuma buat 2 orang sekali makan ya?
Kalau disini, harga 100rb-an itu bisa untuk seru-seruan sekeluarga 12 orang loh! 😍


Siap-siap ya!

Hubungan keluarga jadi makin dekat dan hangat

Apalagi untuk anak-anak

Sajikan aja yang varian pentol sayurrrrr

Oh iya, ongkir makanan kan 2x lipat dari paket biasa. Tapi hanya disini

Beli 3 pack ➑️ Ongkir 15rb se-Jawa
Beli 6 pack ➑️ GRATIS ongkir + BONUS alat makan
Dan kami tidak menjamin bahwa promo ongkir dan bonus set alat makan diatas akan terus ada πŸ™πŸ»

Isi data sekarang untuk ambil promo 😚
Loading...

Mau tanya dulu? boleeh ...

isi data di atas aja


Setelah mengisi data, anda akan langsung terhubung dengan WA CS kami.

Tunggu saja beberapa saat, tidak perlu klick berulang.




πŸ“Gresik, Jawa Timur
dibuat denganberdu